Cara Mengatasi lupa password pada facebook

dayatblogs-hello sobat,,, gimana kabar kalian ?? semoga baik-baik aja ya.. :)
kali ini dayat mau berbagi info yang mungkin berguna untuk sobat nih ;).
semoga saja bisa membantu sobat dengan postingan saya kali ini. pasti sobat pernah kan lupa password atau kata sandi pada facebook sobat ?? dan terkadang kita bingung gimana cara mengatasi nya ,,,, dan sehingga terpaksa membuat akun facebook baru.tapi ternyata ada cara mengatasi nya loh sobat ?
mau tau ??
silahkan ikuti cara ini cobat , semoga saja akun facebook sobat kembali ;)

1.oke,,pertama sobat harus membuka facebook.com dan klik lupa kata sandi atau anda bisa klik URL lupa kata sandi secara langsung >>> Lupa Kata Sandi

2.Kemudian Isi email atau username akun facebook sobat,kemudian klik CARI
3.maka secara otomatis akan ada tab seperti ini , pilih salah satu yang anda inginkan , menggunakan SMS ( jika sobat mengisi nomor Hp Sobat yang masih aktif di facebook ) , atau gunakan email ( pada saat pendaftaran facebook di yahoo ) , namun disini saya menggunakan sms karena lebih mudah sobat.kemudian klik lanjutkan.

4.tunggu beberapa saat sehingga akan ada sms masuk ( jika melalui SMS ) atau akan ada inbox masuk ( pada email ),kemudian isilah kotak tersebut dengan code yang diterima,kemudian klik Lanjutkan.

5.maka sobat akan diminta untuk membuat password baru tp saya sarankan buat password campuran huruf dan angka seperti : D3g1L0912 atau D4y4t2408 , kemudian klik lanjutkan

6.lalu sobat pilih mau tetap login atau mengeluarkan akun anda dari perangkat lain tapi saya sarankan anda pilih mengeluarkan akun sobat dari perangkat lain karena mungkin saja masih ada yang mencoba untuk memngambil alih akun facebook sobat serta mengotak-atiknya,kemudian klik Continue.

7.Selesai,, Selamat sobat ^_^ akun facebook anda sudah kembali





Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk sobat dayat ya ^_^
senang berbagi ilmu dengan sobat ;)
Terima kasih atas kunjungannya :)
Semoga Bermanfaat :D ^_^

0 Comments


EmoticonEmoticon